Yayansan dan Konsultan Tenaga Kerja RSM,RUMAH KANDIDAT, METAJOB

iklan
Melamar pekerjaan melalui yayasan dan konsultan tenaga kerja - Apa kabar teman-teman para pencari kerja,jangan patah semangat ya dalam perjuangan mendapatkan pekerjaan,jika akhir-akhir ini teman-teman sudah ngebolang kesana kemari,dari kawasan satu ke kawasan lain,bahkan sudah bolak-balik ke tempat foto copy untuk persyaratan melamar kerja via pos,atau yang lebih tragis lagi tiap jem cek email siapa tau ada email masuk dari perusahaan untuk mengundang tes,tapi apa daya semua harapan tersebut seperti tidak ada gunanya seolah semua cara yang sudah dilakukan sia-sia,jangan patah semangat kawan masih ada cara lain untuk melamar kerja atau setidaknya dapat info leker tiap hari,.dari mana? dari konsultan tenaga kerja.
Inilah yang akan jadi topik pembahasan kita pada kesempatan kali ini yaitu konsultan tenaga kerja yang sedang populer.
kerjapt.com

Cara yang bisa dikatakan paling efektif meskipun kita harus mendaftar dan membayar sejumlah uang terlebih dahulu,meskipun demikian sejumlah uang yang kita keluarkan tersebut bisa dimanfaatkan sampai mendapatkan pekerjaan yang tentunya melalui yayasan dan konsultan tenaga kerja tersebut.
Jik kita bandingkan dengan cara melamar via pos yang belum tentu diterima atau bahkan belum tentu sampai di meja HRD.
Berikut adalah 3 Penyalur tenaga kerja dan prosedur penerimaan nya,

1. RSM Consultant

RSM Konsultan
Untuk menjadi member di RSM peserta diwajibkan mendaftar dulu via sms dengan format 
RSM#Nama#Tempat Lahir#Tanggal Lahir#L/P(Laki-laki/Perempuan)#Tinggi Badan#Agama#Domisili Sesuai KTP(Kabupaten/Kota)#Domisili Sekarang(Kabupaten/Kota)#Pendidikan#Jurusan#Tahun Lulus#Nilai Matematika UN#Nilai Rata-rata UN#No.KTP. Kirim sms ke 0858 8139 4000 

Untuk menjadi member di RSM tidak harus memenuhi kriteria khusus seperi umur,tinggi badan,pengalaman,dll cukup mendaftar via sms dan membayar administrasi.
Setelah mendaftar kemudian datang ke RSM dan membaya uang administrasi RP.110.000,-
Alamat RSM: 
RSM Consultant Bekasi:Jl.Raya Jatimulya Ruko Graha Mutiara Blok L No.13-14 Bekasi Timur
RSM Conrultant Karawang :Rt03/Rw01 No.55 Desa Pancawati Kec.Klari Kab.Karawang.
Info lebih lengkap,teman-teman bisa lihat situs resmi RSM Consultant.

Setelah teman-teman menjadi member di RSM dan sudah mendapatkan kartu member maka diwajibkan mengikuti tes kreplin.apabila dalam tahap tes kreplin ini gagal,maka peserta bisa mencoabanya kembali sampai lulus dan mendapatkan cap oke di kartu member nya.
Setelah mendapatkan cap oke barulah bisa mengikuti tes di perusahaan dengan meminta formulir interview.dari RSM akan mengirimkan sms lowongan kerja,apabila lowongan tersebut sesuai dengan kriteria teman-teman maka datanglah ke RSM dengan memperlihatkan kartu member yang sudah di cap oke tadi kemudian mengikuti tes di perusahaan.
Beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan konsultan tenaga kerja ini diantaranya PT Keihin Indonesia,PT Aisin Automotive Indonesia,PT Mayora Indah Tbk dan masih banyak perusahaan bonafit lainnya,selamat mencoba.


2.RUMAH KANDIDAT

Rumah Kandidat
Cara merekrut tenaga kerja di rumah kandidat berbeda dengan RSM,di rumah kandidat hanya merekomendasikan peserta dengan kualifiakasi tertentu.
Saya sendiri pernah mengikuti konsultasi karena sebelum menjadi member dan membayar administrasi Rp.110.000,- harus mengikuti konsultasi offline.
Peserta yang direkomendasikan menjadi member yaitu:
  • Usia maksimal 22 Tahun
  • Tinggi badan Laki-laki 165 dan wanita 156
  • Belum menikah
  • Pendidikan Minimal SMK/STM dan SMA IPA 
Kriteria di atas bukan tanpa alasan,karena rata-tata perusahaan menerima karyawan dengan kualifiakasi tersebut.
Calon peserta diluar kualifikasi diatas oleh saja menjadi member tapi dengan konsekuensi sulit mendapatkan pekerjaan yang sesuai kriteria.
Solusinya adalah daftar melalui online di di recruitment@rumahkandidat.com
atau join di akun facebook FORUM ANGGOTA RUMAH KANDIDAT .
Setelah dafter online maka anda akan mendapatkan IDRK,jangan lupa di screenshot dan simpan sebagai tanda bukti anda sudah mendaftar di rumah kandidat dan bisa ditujukan ketika ada lowongan kerja yang sesuai kriteria.

Alamat rumah kandidat:

Jababeka II, sektor Graha Asri Jl.Cisanggiri 2D No.66 Jatireja,Cikarang Timur,Bekasi 17530
Untuk lebih jelasnya lihat disini.
Adapun perusahaan yang menjadi mitra RK diantaranya PT Otic Indonesia,PT Sakura Java Indonesia,PT Roki Indonesia dan masih banyak lagi.


3.METAJOB

Mungkin ada yang masih belum tau tentang yayasan ini,saya akan berikan sedikit informasi kepada teman-teman.
Sistem pendaftaran member di Metajob hampir sama persis seperti di RSM,tidak ada kualifikasi khusus dan biaya pendaftarannya pun sama Rp.110.000,-.
Setelah mengikuti tes kreplin,maka kita akan mendapatkan info lowongan kerja  apabila ada yang sesuai dengan kriteria kita.
Adapun perusahaan yang bekerja sama dengan Konsultan Tenaga Kerja ini diantaranya PT Matsuo Precision Indonesia.

Alamat Metajob:

Cikarang Technopark
Jl. Inti 1 Blok C1 No. 7 Lippo Cikarang Bekasi 17550,
West Java – Indonesia
Sela Marselona
Telp : + (62)21 8990 5647
Fax : +(62)21 8990 5644
Email : marketing@metajobs.id   untuk lebih jelasnya lihat disini.


Baiklah teman-teman sekian sedikit informasi kali ini mengenai konsultan tenaga kerja yang sedang ramai dikunjungi para pencari kerja,semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang kebetulan sedang mencari informasi konsultan tenaga kerja.

Teman-teman tinggal pilih mana yang paling sesuai atau bisa juga dipilih semuanya,coba saja siapa tau rejekinya lewat sini.
baca juga ---> 8 Faktor Sulit Mendapatkan Pekerjaan
Akhir kata terima kasih atas kunjunganya di tips seputar dunia kerja kali ini sampai jumpa di kesmpatan lain salam sukses untuk kita semua,salam para pencari kerja.
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yayansan dan Konsultan Tenaga Kerja RSM,RUMAH KANDIDAT, METAJOB"

Post a Comment